Thursday , 17 June 2021 2:43
Home / Liga Champions / Pep Guardiola Merasa Sangat Bangga Dengan Kemenangan Telak City
foto: inews.co.id

Pep Guardiola Merasa Sangat Bangga Dengan Kemenangan Telak City

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa puas atas kemenangan yang didapat pasukannya saat menjamu Paris Saint Germain dinihari tadi. Ia memberikan kredit lebih kepada seluruh pemainnya setelah laga berakhir.

Sebagaimana diketahui Manchester City berhak atas satu tempat di final Liga Champions musim ini usai mengeliminasi PSG di babak semifinal Liga Champions. Pasukan Pep Guardiola keluar sebagai pemenang dengan agregat 4-1.

Pep Guardiola merasa senang dengan bagaimana pasukannya melaju ke final Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah.

“Kemenangan ini untuk kami semua dan klub. Saya sangat bangga dan pikiran pertama saya tertuju pada para pemain yang tidak bermain hari ini,” kata Guardiola kepada BT Sport.

“Mereka semua pantas bermain, semua orang telah memberikan kontribusi dan sekarang saatnya untuk menikmatinya. Kami harus memenangkan liga dan kami memiliki dua atau tiga minggu untuk mempersiapkan final.”

“Orang-orang percaya bahwa mudah untuk mencapai final Liga Champions. Mencapai final sekarang memahami apa yang telah kami lakukan dalam empat atau lima tahun terakhir. Setiap hari mereka bermain secara konsisten dan ini adalah hasil yang luar biasa.”

“Kami mencetak gol melalui pinggul pada pertandingan pertama, dan hari ini Marquinhos membentur mistar di babak pertama – hasil bisa ditentukan karena detail kecil.”

“United memenangkan gelar karena kesalahan John Terry dan pada menit terakhir melawan Bayern Munich dan Real memenangkan gelar melawan Atletico pada menit ke-93. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan ada sesuatu di antara para bintang yang terlibat di dalamnya.”

Adapun di partai final Manchester City akan menghadapi pemenang dari Chelsea melawan Real Madrid. Laga final itu akan dihelat di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul, Turki.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *