Monday , 14 October 2019 5:15
Home / Premier League / Pep Guardiola Pastikan Dua Pemain Ini Tinggalkan Manchester City
Foto: dailymail.co.uk

Pep Guardiola Pastikan Dua Pemain Ini Tinggalkan Manchester City

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan dua pemain seniornya, gelandang Samir Nasri dan bek Eliaquim Mangala, akan meninggalkan Etihad Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Secara mengejutkan, Guardiola tetap membawa kedua pemain tersebut ke dalam skuat City yang menjalani tur pra musim di Amerika Serikat dalam rangka mengikuti turnamen International Champions Cup 2017.

Selain Nasri dan Mangala, tiga pemain lainnya juga disebut-sebut bakal meninggalkan The Citizens, seperti Fabian Delph, Wilfried Bony, dan Jason Denayer. Guardiola pun membenarkan kian dekatnya striker muda Kelechi Iheanacho bergabung dengan Leicester.

“Kami berniat mempertahankannya. Tapi, ia (Nasri) memutuskan akan bergabung ke Sevilla. Ia tahu situasi yang terjadi pada klub. Kami punya banyak pemain yang berposisi sebagai gelandang. Begitu pula halnya dengan Mangala,” ujar Guardiola.

“Saya kira Kelechi pun akan hengkang dan bergabung dengan Leicester. Tapi saya tidak menutup kemungkinan lainnya. Jika proses transfernya gagal, maka Kelechi akan kembali masuk dalam skuat kami,” pungkas Guardiola.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *