Tuesday , 15 October 2019 13:44
Home / Premier League / Pep Guardiola Puas Dengan Kinerja Manchester City!

Pep Guardiola Puas Dengan Kinerja Manchester City!

London – Pep Guardiola memastikan jika dirinya sudah puas dengan perkembangan skuat Manchester City pada saat ini. Guardiola yakin timnya akan kembali mempersembahkan yang terbaik pada musim 2019-20 nanti.

Guardiola memastikan jika Manchester City sudah memiliki skuat yang kuat untuk bersaing pada musim mendatang.

Pada musim panas 2019, The Citizens berhasil mendatangkan Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid dan Angelino yang ditebus kembali dari PSV Eindhoven. Kehadiran dua pemain tersebut jelas membuat Guardiola sangat senang.

“Saya puas dengan pemain Manchester City. Mungkin kami sudah tidak akan mendatangkan pemain lagi.” ujar Guardiola seperti melansir London Evening Standard.

“Kami bisa bertahan walaupun tak mendapat bek tengah baru. Pemain yang ada bisa menutupi lubang tersebut,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Posisi bek tengah menjadi posisi yang diinginkan Guardiola untuk diperbaiki. Manchester City menginginkan Harry Maguire dari Leicester City.

Namun, harga yang terlampau tinggi membuyarkan rencana The Citizens. Manajamen klub tak bersedia mengeluarkan dana sebesar 80 juta poundsterling untuk mendatangkan Maguire.

Hal itu membuat Manchester City masih akan mengandalkan John Stones, Nicolas Otamendi, dan Aymeric Laporte.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *