Thursday , 13 December 2018 14:04
Home / Premier League / Pep Guardiola Puji Performa Brilian Man City
Manchester City, Premier League, Pep Guardiola

Pep Guardiola Puji Performa Brilian Man City

London – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji penampilan skuatnya saat mengalahkan West Ham United dengan skor telak 4-0 di pekan ke-13 Premier League 2018-19 Sabtu, 24/11/18 waktu setempat.

Mantan pelatih Barcelona ini merasa jika Manchester Biru seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Dia bahkan menilai West Ham juga tampil sangat baik, hanya saja tim lawan gagal memaksimalkan peluang mereka.

Guardiola mengaku senang dengan kemenangan itu tetapi tidak dengan performa timnya. Dia merasa pertandingan pasca jeda internasional memang selalu penting, dan Man City berhasil melaluinya dengan kemenangan.

David Silva membuka keunggulan Man City. Raheem Sterling mencetak satu gol. Dua gol Leroy Sane menutup kemenangan Man City pada pertandingan tersebut. Skuat Man City tampak bermain begitu nyaman, tetapi tidak di mata Guardiola.

Guardiola merasa Sergio Aguero dan kolega cukup beruntung bisa meraih kemenangan tersebut sebab menurutnya permainan anak asuhnya itu tengah berada di bawah standar yang diharapkan.

“Kami menyerang beberapa kali dan mencetak gol, ketika West Ham juga melakukan hal yang sama berkali-kali tetapi gagal mencetak gol. Tetapi saya yakin kami akan segera kembali ke level normal kami,” ujar Guardiola di sesi pers klub.

“Hal yang terpenting adalah setelah apa yang kami raih musim lalu, kami masih konsisten dan rendah hati.” tegasnya.

“Kami puas dengan kemenangan tetapi ini bukanlah performa terbaik kami dan kami sedikit beruntung hari ini.” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *