Friday , 21 February 2020 5:51
Home / La Liga / Pep Guardiola Sanjung Kualitas Rodrigo Hernandez

Pep Guardiola Sanjung Kualitas Rodrigo Hernandez

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa puas dengan penampilan Rodri Hernandez pada pramusim. Menurut Guardiola, Rodri merupakan gelandang bertahan yang luar biasa.

Rodri mampu tampil impresif dalam tiga laga pramusim yang dijalani The Citizens. Meski tak mencetak gol, pemain berusia 23 tahun itu mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Manchester City.

Kehadiran gelandang asal Spanyol itu merupakan tambahan yang ideal untuk Manchester City. Nantinya, Rodri akan menjadi suksesor Fernandinho sebagai gelandang jangkar yang saat ini sudah menginjak usia 34 tahun.

“Rodri tampil sangat luar biasa dan kami senang bisa memiliki pemain seperti dia,” papar Guardiola seperti melansir London Evening Standard.

“Kami mengetahuinya, tetapi hari ini saya dapat meyakinkan Anda jika kami memiliki gelandang bertahan yang luar biasa untuk satu dekade berikutnya, atau setidaknya dalam beberapa tahun.” pungkas mantan pelatih Barcelona itu.

Guardiola berharap Rodri bisa memberikan kontribusi besar khususnya di ajang Premier League musim depan.

Rodrigo Hernandez didatangkan oleh Manchester City dari Atletico Madrid dengan banderol yang mencapai 62 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun pada 3 Juli 2019. Klausul tersebut menjadikan Rodri pemain dengan nominal transfer termahal di kubu The Citizens.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Trofi Khusus Menanti Liverpool Jika Juarai Premier League Tanpa Kekalahan

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *