Tuesday , 29 September 2020 21:36
Home / Liga Champions / Pep Guardiola Sekali Lagi Tegaskan Tak Ada Favorit Di Liga Champions

Pep Guardiola Sekali Lagi Tegaskan Tak Ada Favorit Di Liga Champions

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, menegaskan bahwa tidak ada tim favorit di ajang Liga Champions, meski mereka baru saja berhasil mengeliminasi Real Madrid.

Banyak pihak menjagokan Manchester City untuk melaju ke babak semi final. Unggul diatas kertas membuat City kian lebih dijagokan akan memenangkan pertandingan menghadapi Olympique Lyon di babak perempat final malam nanti.

Namun Pep mengesampingkan anggapan tersebut. Menurutnya semua klub memiliki peluang yang sama untuk memenangkan gelar paling bergengsi seantero Eropa tersebut.

“Tentu sangat penting untuk mengalahkan raja-raja di kompetisi ini, tetapi ketika anda memainkan kompetisi ini – dimana hanya ada satu leg, semua kemungkinan bisa terjadi.” kata Guardiola seperti dikutip Goal.

“Saya pikir dalam kompetisi ini tidak ada favorit.”

“Klub elit akan selalu ada – Barcelona, Madrid, Bayern Munich, semua klub besar di Inggris dan Prancis akan selalu ada.” tambahnya.

“Tapi kami membutuhkan kompetisi seperti ini dan hanya untuk satu pertandingan, semuanya bisa terjadi. Benar-benar semuanya bisa terjadi.”

“Sulit untuk mengalahkan tim-tim besar di laga tandang tetapi dalam satu pertandingan, semuanya bisa terjadi. Dan inilah mengapa kami ingin mencoba.”

“Setiap tahun kami memiliki pertanyaan yang sama – tekanan selalu ada dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik seperti tim lain,”

“Kami melihat betapa ketatnya di dua pertandingan terakhir, Atalanta melawan PSG dan Atletico melawan Leipzig, jadi besok juga akan menjadi pertandingan yang ketat.”

“Ini adalah final, jadi ini pertandingan satu kali. Kami akan mencoba untuk menghindari kesalahan yang akan menghukum kami.”

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *