Friday , 3 April 2020 23:02
Home / Premier League / Pep Guardiola Senang Manchester City Kuasai Liga Primer Dengan Cara Barcelona
Foto: thesun.co.uk

Pep Guardiola Senang Manchester City Kuasai Liga Primer Dengan Cara Barcelona

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, senang skuat asuhannya sukses menguasai Liga Primer Inggris 2017-2018 dengan cara Barcelona.

Guardiola yang pernah sukses bersama Barca baik di ajang La Liga Spanyol maupun Liga Champions mengatakan, cara bermain The Citizens sama dengan Blaugrana di era kepemimpinannya.

“Sikap para pemain saya sudah sama seperti yang saya inginkan. Saya tahu cara yang digunakan Barcelona juga akan sukses di Inggris sejak musim lalu,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dikutip Manchester Evening News.

Pada tahun pertamanya membesut Man City, Guardiola gagal meraih satu pun gelar. Di ajang liga, Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir. Mereka tertinggal 15 angka dari Chelsea yang di musim 2016-2017 menjadi kampiun.

Guardiola pun mengaku sering menerima banyak kritikan dari orang-orang. “Mereka berkata saya tak bisa memakai cara Barcelona di sini, tapi ternyata kami melakukannya sekarang,” ungkapnya.

“Semua orang tentu bisa memainkan sepakbola sesuai dengan apa yang diinginkan, itulah mengapa olahraga ini sangat indah.”

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tetap Jalin Komunikasi dengan Anak Asuhnya Ditengah Merebaknya Virus Corona

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbagi cerita tentang kesehariannya di tengah pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *