Sunday , 18 April 2021 3:43
Home / La Liga / Pep Guardiola Sudah Rela Lepas Eric Garcia Ke Barcelona
foto: ligaolahraga.com

Pep Guardiola Sudah Rela Lepas Eric Garcia Ke Barcelona

MANCHESTER – Mengomentari soal isu transfer yang tengah hangat, manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa bahwa Eric Garcia mungkin memang sudah memikirkan langkahnya untuk gabung Barcelona.

Sebagaimana diketahui kontrak Eric Garcia di Etihad akan kadaluarsa pada musim panas ini dan ia kerap digosipkan akan menerima pinangan Barcelona, klub yang menjadi tempat pertamanya sebelum gabung Manchester City pada 2017 lalu.

Sementara Manchester City sudah beberapa kali diklaim mendapatkan jawaban negatif, saat ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 20 tahun tersebut. Sadar akan kondisinya, Guardiola memberi indikasi bahwa Eric Garcia akan segera menjadi pemain Barcelona

“Saya pikir Eric García akan bermain untuk Barcelona dan Barcelona tidak membeli pemain biasa-biasa saja, mereka menginginkan Eric karena dia adalah pemain top.” pungkas Guardiola pada Marca.

“Anda tidak dapat membayangkan apa artinya Eric bagi saya. Dia sudah seperti anak laki-laki saya. Musim lalu setelah lockdown, dia adalah bek tengah terbaik kami. Dia tidak membuat kesalahan apa pun, tidak satu pun.”

Garcia sendiri telah tujuh kali diturunkan sebagai starter setelah kembalinya sepak bola Inggris pada Juni musim lalu, tetapi jam terbangnya kemudian dibatasi karena ia enggan untuk menandatangani kontrak baru dari City.

Pemain asli Catalan itu pada akhirnya digantikan oleh Ruben Dias dan Nathan Ake yang didatangkan pada musim panas tahun lalu, di samping kebangkitan performa dari John Stones.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Michael Owen Prediksi Liverpool Bakal Datangkan Sejumlah Pemain Top Musim Depan

Liverpool – Mantan ujung tombak Liverpool, Michael Owen meyakini jika The Reds bakal mendatangkan sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *