Sunday , 20 October 2019 18:50
Home / Premier League / Pep Guardiola Tak Sabar Lakoni Derby Manchester
Manchester City, Pep Guardiola, Manchester United

Pep Guardiola Tak Sabar Lakoni Derby Manchester

London – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan tertarik menghadapi Manchester United di Piala FA. Hal itu ia katakan setelah timnya mengalahkah Burnley dengan skor 5-0 pada putaran keempat Piala FA.

The Citizens menunjukkan performa yang solid ketika menghadapi Burnley. Kevin De Bruyne dan kolega menunjukkan dominasi pada laga tersebut.

Hal tersebut membuat Guardiola yakin jika Manchester City masih memiliki peluang besar untuk merebut empat gelar pada musim 2018-19 ini. Manajer asal Catalan itu juga tak gentar bila timnya harus berhadapan dengan Manchester United pada laga berikutnya.

“Saya tertarik untuk menghadapi Manchester United pada laga berikutnya. Mereka telah meraih delapan kemenangan secara beruntun dan menunjukkan performa yang gemilang bersama manajer barunya.” ujar Guardiola seperti melansir London Evening Standard.

“Hal yang paling penting adalah kami tetap berada di kompetisi ini,” tegasnya.

“Namun, kami berambisi untuk selalu menunjukkan performa terbaik di setiap laga. Kami harus lebih baik dari musim kemarin.” pungkas mantan pelatih Barcelona itu.

Drawing putaran kelima Piala FA akan dilakukan pada Senin 28/1/19. Sebelumnya, Manchester United sudah melaju terlebih dahulu ke putaran kelima setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *