Monday , 20 August 2018 18:18
Home / Premier League / Pep Guardiola Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Dengan Manchester City
foto: mancity.com

Pep Guardiola Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Dengan Manchester City

MANCHESTER – Sukses menangkan gelar Liga Premier di tahun ke duanya, Pep Guardiola telah sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City hingga pertengahan 2021.

Bersama Guardiola, City berhasil memecahkan rekor dengan perolehan nilai point yang mencapai 100 point dengan akhir kemenangan Liga Premier Inggris untuk kubu mereka. Dengn total perolehan poin tepat di angka 100, City meninggalkan rival sekota yang juga duduk di posisi runner up dengan selisih 19 angka.

“Saya sangat senang dan bersemangat telah bekerja disini,” kata Guardiola seperti dikutip oleh BBC Sport.

“Saya senang bekerja dengan para pemain ini setiap hari dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik bersama-sama selama beberapa tahun ke depan. Sebagai seorang manajer, anda harus memiliki perasaan yang baik untuk bersama para pemain – dan saya merasa demikian.”

“Saya akan fokus pada keinginan para pemain saya untuk menjadi lebih baik setiap hari dan itulah yang akan saya coba lakukan – meningkatkan level permainan di lapangan dan meningkatkan kualitas para pemain secara individu.”

“Kami memiliki skuad muda dengan usia rata-rata 23 tahun dan kami ingin terus bergerak maju dan mempertahankan level yang telah kami capai musim ini.”

Selain berhasil meraih 100 poin, City juga mengklaim 32 kemenangan dan mencetak 106 gol dalam perjalanan mereka menuju gelar Liga Primer, yang keduanya juga berhasil memecahkan rekor di Inggris.

“Saya masih ingin mempelajari Inggris. Anda mungkin berpikir tidak ada lagi, tetapi pemain yang anda latih bertanggung jawab atas cara berpikir dan wawasan baru.”

“Terkadang anda menemukan hal-hal yang sebelumnya tidak anda ketahui, mungkin menempatkan dua pemain bersama dan memberi anda gerakan di lini tengah yang baik – sesuatu seperti itu.”

“Ketika saya meninggalkan Barcelona, saya pikir cara saya untuk merevolusi hal-hal telah berakhir – tetapi ternyata itu belum.”

Baca Juga

Claudio Marchisio, Juventus

Pep Guardiola Tutup Kans Rekrut Marchisio

London – Manajer Machester City, Pep Guardiola, buka suara perihal rumor yang mengaitkan timnya dengan Claudio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *