Monday , 24 September 2018 9:26
Home / Premier League / Pep Guardiola: Tanpa Philippe Coutinho, Liverpool Masih Sulit Dikalahkan
Foto: dailystar.co.uk

Pep Guardiola: Tanpa Philippe Coutinho, Liverpool Masih Sulit Dikalahkan

LIVERPOOL – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut tanpa Philippe Coutinho tidak berarti Liverpool akan mudah dikalahkan. Sebaliknya, ia menilai calon lawannya itu masih menjadi salah satu tim terbaik di Liga Primer saat ini.

“Saya kira kualitas Coutinho tidak perlu diragukan. Barcelona telah merekrut pemain terbaik. Dia cocok dengan gaya permainan yang mereka inginkan dan sudah diterapkan selama 20 tahun,” ungkap Guardiola seperti dilansir Independent.

Manchester City akan menghadapi Liverpool di Anfield malam ini. The Citizenes harus tetap waspada karena tim asuhan Jurgen Klopp tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir dan sangat tangguh ketika bermain di kandang.

“Liverpool punya sumber daya, dan tentu mereka akan masuk ke bursa transfer. Jurgen sangat mengetahui apa yang harus ia lakukan dan apa yang dibutuhkan timnya,” lanjut Guardiola.

“Saya melihat ketika mereka banyak bermain tanpa Coutinho dengan berbagai alasan, cedera atau lainnya, mereka selalu menjadi tim stabil yang bagus. Ini tidak mengubah opini saya tentang Liverpool.”

Baca Juga

Barcelona, Paul Pogba

Barcelona Terus Amati Perkembangan Pogba

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona, rupanya enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *