Friday , 3 July 2020 1:05
Home / Premier League / Pep Guardiola Tepis Isu Gabung Juventus

Pep Guardiola Tepis Isu Gabung Juventus

Turin – Juventus telah mengonfirmasi Massimiliano Allegri tidak lagi menjadi pelatih di musim 2019-20. Ia akan meninggalkan Allianz Stadium setahun sebelum kontraknya berakhir.

Pep Guardiola diyakini sebagai calon pelatih anyar Juventus. Manajer Manchester City itu berada di daftar teratas yang diinginkan Presiden Andrea Agnelli.

Kendati demikian, eks pelatih Barcelona itu menampik kabar tersebut. Guardiola menegaskan dirinya tidak akan melatih Juventus.

“Saya tidak akan ke Juventus, saya tidak akan suka ke Italia,” ujar Guardiola seperti melansir The Guardian.

“Saya puas di sini dan saya tidak ke mana-mana. Musim depan saya akan menjadi manajer Man City, saya sudah mengatakan itu berkali-kali,” tegas pelatih Manchester City tersebut.

Selain Guardiola, kandidat lain pelatih Juventus antara lain Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, Hotspur, pelatih Lazio Simone Inzaghi, dan mantan manajer Chelsea Antonio Conte.

Allegri telah memanggil semua pemain, staf, tim fisioterapis, dokter, serta seluruh elemen tim lainnya di ruang latihan pada Jumat 19/5/19 waktu setempat. Agendanya jelas, ia ingin memberitahu soal kepergiannya.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *