Tuesday , 26 May 2020 0:15
Home / Premier League / Pep Guardiola Tutup Kans Rekrut Marchisio
Claudio Marchisio, Juventus

Pep Guardiola Tutup Kans Rekrut Marchisio

London – Manajer Machester City, Pep Guardiola, buka suara perihal rumor yang mengaitkan timnya dengan Claudio Marchisio. Pep menegaskan jika saat ini sudah tidak ada peluang untuk bisa mendaftarkan pemain baru.

Dengan pengalaman dan kualitas yang dia miliki, Marchisio tentu menjadi sebuah properti yang menarik bagi setiap klub di bursa transfer. Tidak terkecuali bagi Man City. Kabarnya, Pep sama sekali tidak tertarik pada pemain berusia 32 tahun itu.

Manajer asal Spanyol itu memastikan jika tidak ada ruang untuk mendatangkan Marchisio di musim panas. Tapi, masih ada kans mendapatkan jasa Marchisio di bulan Januari. Pep masih membuka pintu untuk sang gelandang.

Sang pemain secara mengejutkan mengakhiri kebersamaan dengan Juventus. Setelah 25 tahun bermain untuk Juve, Marchisio dan klub sepakat untuk mengakhiri kontrak mereka.

“Pada bulan Desember, kami akan melihat lagi apa yang akan terjadi di bursa transfer. Tapi, sekarang kami fokus pada skuat yang sudah ada,” tutur Guardiola di sesi jumpa pers klub.

“Saya tidak memiliki maksud mendatangkan Marchisio,” tegasnya.

“Pertama, saya ingin berkomentar bahwa Marchisio punya karir yang luar biasa. Dia membuat karir yang hebat, baik untuk Juventus dan timnas Italia,” pungkas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *