Saturday , 30 May 2020 21:46
Home / Premier League / Pep Guardiola Ungkap Masa Depan Eliaquim Mangala
Foto: manchestereveningnews.co.uk

Pep Guardiola Ungkap Masa Depan Eliaquim Mangala

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan kalau dirinya bakal mempertahankan bek tengah Eliaquim Mangala dalam susunan pemainnya pada bursa transfer Januari 2018 nanti.

Sejak didatangkan pada 2014 dari FC Porto, Mangala gagal tampil impresif bersama The Citizens dan musim lalu dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Valencia. Usai kembali ke Etihad Stadium, Mangala tetap tak mendapat tempat di tim inti Man City.

Alhasil beberapa kabar menyebut jika City bakal melego pesepakbola 26 tahun itu pada Januari 2018 mendatang. Akan tetapi, setelah John Stones cedera, Guardiola memutuskan untuk memberi kesempatan bek internasional Prancis membuktikan dirinya.

“Dia adalah pemain dengan segudang pengalaman. Saya sangat terkesan dengan sikapnya di sesi latihan,” ujar pelatih asal Spanyol dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Guardiola menilai Mangala memiliki kualitas yang sangat baik dan menegaskan sang pemain akan bertahan di Etihad. “Ia memiliki kualitas yang spesifik dan hal tersebut sangat penting di liga ini. Kami akan membutuhkan dia. Ia adalah pemain kami dan ia akan bertahan di sini,” sambungnya.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *