Monday , 21 October 2019 4:09
Home / Premier League / Pep Guardiola Yakin Jika De Bruyne Layak Raih Ballon d’Or
Foto: Manchester City FC

Pep Guardiola Yakin Jika De Bruyne Layak Raih Ballon d’Or

MANCHESTER – Kegemilangan Manchester City dalam mendominasi Liga Premier Inggris musim ini tak bisa dilepaskan begitu saja dari sosok gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne.

Pemain internasional Belgia itu musim ini telah tampil dalam 37 pertandingan bersama The Citizens, dengan sumbangan 11 gol dan 18 assist. Statistik cemerlang tersebut telah membuatnya di favoritkan untuk memenangi gelar pemain terbaik Liga Inggris musim ini, bersaing dengan penyerang tajam milik Liverpool, Mohamed Salah.

Performa impresif yang ditunjukkan De Bruyne musim ini telah membuat sang pelatih, Pep Guardiola. merasa yakin jika anak didiknya itu layak meraih penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d’Or.

“Ia bermain seperti itu tak hanya dalam satu laga. Dalam semusim penuh, setiap tiga hari, ia bermain dengan cara seperti itu setiap tiga hari.” yakin Guardiola dinukil dari Sky Sports.

“Ia tahu, dan semua orang tahu, untuk mendapatkan gelar itu (Ballon d’or), Anda harus memenangi gelar demi gelar. Caranya bermain, sangat sulit menemukan yang lebih baik di Eropa.” tutupnya.

Manchester City sendiri diprediksi akan segera mengunci gelar Liga Premier Inggris dalam 6 pertandingan kedepan. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu kini telah mengoleksi total 72 poin, berjarak 16 poin dari peringkat dua, Manchester United.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *