Tuesday , 31 March 2020 23:54
Home / Premier League / Pep tak Sabar Kembali Lakoni Derby Manchester
Foto: mirror.co.uk

Pep tak Sabar Kembali Lakoni Derby Manchester

Bentrok antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola jilid kedua musim ini segera digelar kembali. Mourinho dengan timnya, Manchester United (MU) akan menghadapi Guardiola dengan kesebelasannya, Manchester City Kamis (27/10) dini hari WIB mendatang. Kedua manajer akan memimpin pasukannya dalam laga Piala Liga Inggris.

Pertemuan kedua tim akan kembali menyedot perhatian setelah pada jumpa pertama Guardiola bisa unggul atas Mourinho. Pada bulan lalu, MU kalah tipis 1-2 dari City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, di Stadion Old Trafford musim ini. Guardiola pun merasa sudah tak sabar untuk segera bertemu musuh abadinya itu meski laga kembali digelar di rumah Iblis Merah.

“Selalu jadi pertandingan besar bila bertemu MU. Kami harus segera memulihkan kondisi para pemain dan bersiap menghadapi laga tersebut dengan mantap,” kata Guardiola dikutip dari Sky Sports. Sejauh ini, Mourinho masih kesulitan menekuk juniornya semasa di Barcelona tersebut.

Rekor pertemuan kedua pelatih terbaik dunia ini masih dipegang Guardiola dengan delapan menang. Mourinho baru tiga kali menekuk Guardiola sedangkan ada enam pertandingan berakhir seri.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *