Sunday , 29 March 2020 6:46
Home / Premier League / ‘Pep Telah Mempermalukan Para Pemain Senior Manchester City’
foto: scaryfootball.com

‘Pep Telah Mempermalukan Para Pemain Senior Manchester City’

Perselisihan antara agen Yaya Toure dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola rupanya belum juga padam menyusul pernyataan sang agen, Dimitri Seluk terhadap perlakuan Pep terhadap beberapa pilar senior The Citizen.

Memang bukan sebuah rahasia lagi bahwa kebijakan transfer yang dilakukan Pep Guardiola dan jajaran direktur klub pada transfer musim panas lalu menimbulkan sejumlah tanda tanya besar di benak fans Manchester City.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para pemain yang memiliki kontribusi yang sangat besar dalam keberhasilan City pada beberapa musim kebelakang seperti Samir Nasri, Joe Hart dan Yaya Toure justru harus meninggalkan klub dengan alasan yang sama – tidak masuk dalam rencana sang pelatih.

“Ini seperti sebuah pembalasan dan ini bersifat personal. Ini tidak profesional.” imbuh Seluk seperti dikutip Mirror.

“Saya bertanya pada para dewan City di musim panas lalu. Mereka mengatakan bahwa Yaya merupakan rencana Pep Guardiola musim ini.”

“Sekarang hal itu jelas bahwa mereka berbohong. Saya pikir rencana mereka adalah untuk mempermalukan Yaya dan sejumlah pemain lain yang telah mencetak sejarah dalam 6 musim terakhir.”

“Yaya bukanlah satu-satunya. Samir Nasri dan Joe Hart juuga harus merasakan hal serupa karena mereka memiliki kepribadian yang besar.”

“Pep tidak ingin bekerja dengan para pria. Dia ingin bekerja dengan pemain muda agar ia bisa memperlakukan mereka seperti anak-anak.”

“Pep tersenyum kepada anda. Dia membuat anda percaya terhadapnya dan kemudian ia akan menghianati anda.”

“Yaya adalah pemain yang profesional. Dia dalam kondisi yang baik dan siap untuk bermain besok.”

“Dia telah memberikan segalanya untuk City. Dia telah membuat sejarah seperti Hart dan Nasri. Dan mereka diperlakukan Pep seperti tidak pernah melakukan apapun.”

Baca Juga

Ferran Torres, Valencia

Hasrat Liverpool Datangkan Ferran Torres Cukup Besar

Liverpool – Klub Premier League,¬†Liverpool, dikabarkan akan mengupayakan transfer Ferran Torres pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *