Saturday , 30 May 2020 22:24
Home / La Liga / Pepe Bandingkan Antusias Pendukung Real Madrid Dan Besiktas
Foto: sampiy10.gazetevatan.com

Pepe Bandingkan Antusias Pendukung Real Madrid Dan Besiktas

ISTANBUL – Mantan bek Real Madrid, Pepe, mengungkapkan sifat asli pendukung Madrid. Menurutnya, fan Los Blancos tidak antusias saat mendukung tim mereka di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut berbeda dengan fan Besiktas, tim yang saat ini Pepe bela. Menurutnya, para fan Besiktas lebih antusias saat mendukung juara Liga Turki itu.

“Mungkin fan Real Madrid tidak suka dengan apa yang saya katakan ini. Banyak yang mengatakan pendukung Real Madrid mengirimkan antusiasme kepada pemain, tapi saya kira mereka tidak melakukannya. Itu bukan realitanya,” kata Pepe.

Pemain tim nasional Portugal itu meninggalkan Real Madrid pada bulan Juli lalu. Di Madrid, ia sudah memenangkan tiga gelar juara La Liga, dua Copa del Rey dan tiga gelar Liga Champions.

“Fan Besiktas sangat bergairah. Ketika Anda masuk lapangan, suara dari tribun selalu mengenai perasaan Anda,” kata Pepe.

Suara keras yang diciptakan oleh para penggemar Besiktas di Besiktas Vodafone Arena menjadi berbincangan pada September lalu. Saat itu penyerang RB Leipzing, Timo Werner, minta diganti dalam pertandingan Liga Champions.

Setelah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Besiktas 2-0 tersebut, Leipzig menyatakan Warner mengalami pusing karena suara yang terlalu keras dari tribun.

“Atmosfer di Besiktas sangat berbeda dengan di Real Madrid. Orang-orang Turki sangat suka olahraga, yang mereka pikirkan hanya sepakbola,” ungkap Pepe.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *