Tuesday , 19 November 2019 0:42
Home / La Liga / Pepe Berharap Kontraknya Diperpanjang Real Madrid
Foto: quotesgram.com

Pepe Berharap Kontraknya Diperpanjang Real Madrid

Bek jangkar Real Madrid, Pepe, mengungkapkan keinginannya untuk bertahan lebih lama lagi bersama juara Liga Champions musim ini tersebut.

Kontrak Pepe sendiri tinggal tersisa 1 tahun lagi, dimana sampai saat ini tidak ada tanda-tanda Real Madrid akan memperpanjang kontrak mantan pemain FC Porto itu.

Meski begitu, dalam wawancara dengan harian Marca, pemain berusia 33 tahun tersebut masih tetap berharap Los Blancos mau memperpanjang kontraknya selama 1 atau dua musim lagi.

“Saat klub memperpanjang kontrak saya, itu memberikan harapan bagi saya untuk tinggal disini memakai seragam Madrid. Saat saya diberitahu akan menjadi pilihan ketiga, secara pribadi saya menerimanya, namun tidak dalam level tim.” ujar Pepe dikutip dari harian Marca.

“Saya meminta agar saya diizinkan untuk bersaing pada pijakan yang sama, karena saya yakin jika saya diberikan kesempatan yang sama, maka saya akan mendapatkannya.”

“Saya telah 10 tahun di Madrid, itu bukanlah sebuah perkara yang mudah. Saat pertama kali saya datang kesini, tak ada seorangpun yang mengenal saya. Namun pada akhirnya kerja keras saya terbayar dengan 2 gelar Liga Champions.”

“Saya berharap ini bukanlah musim terakhir saya di Real Madrid. Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dan saya berharap dengan performa yang telah saya tunjukkan, klub akan mau memberikan kontrak 1 atau 2 tahun lagi.” pungkasnya.

Musim ini, Pemain bernama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira itu telah tampil dalam 21 pertandingan, dengan sumbangan 1 gol dan 1 buah assist bagi tim berjuluk Los Galacticos tersebut.

 

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *