Monday , 23 July 2018 14:47
Home / Serie A / Pepe Reina Buat Pelatih Napoli Geram
Foto: aonbet.com

Pepe Reina Buat Pelatih Napoli Geram

NAPLES – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dikabarkan sangat geram dengan munculnya kabar yang menyebut kiper utama Partenopei, Pepe Reina, berniat meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini.

Mantan kiper Liverpool berusia 34 tahun itu diklaim telah meraih kesepakatan kontrak personal dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang bakal mendapatkan gaji sebesar € 3 juta (Rp 46,5 miliar) per musimnya.

Menurut media Il Mattino, Les Parisiens telah menyodorkan tawaran nilai transfer € 5 juta (Rp 77,5 miliar) untuk mengambil alih hak kepemilikan Reina. Tawaran yang langsung ditolak kubu Napoli. Diyakini, PSG akan kembali melontarkan tawaran kedua.

Kemarahan Sarri dipicu dari adanya janji dari setiap pemain pilar Napoli yang tidak akan meninggalkan San Paolo di musim panas ini menyusul target klub yang membidik gelar juara Serie A Italia.

Reina termasuk salah satu pemain kunci dalam skema Sarri. Lagipula, Sarri tidak memperkirakan Reina bakal hengkang dari Napoli ketika bursa transfer tinggal tersisa beberapa hari lagi.

Di lain pihak, kontrak kerja Reina akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Sejauh ini, Napoli gagal membujuk Reina menandatangani perpanjangan kontraknya.

Baca Juga

Neymar Tegaskan Bertahan Di PSG Musim Depan

PARIS – Penyerang Brazil, Neymar Jr menegaskan bahwa ia akan tetap bermain untuk Paris Saint …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *