Thursday , 14 November 2019 20:40
Home / La Liga / Pepe Reina Masuk Radar Real Madrid

Pepe Reina Masuk Radar Real Madrid

Madrid – Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Pepe Reina dari AC Milan untuk menjadi kiper pelapis dari Thibaut Courtois.

Alasan El Real menggejar tanda tangan kiper berusia 36 tahun itu bukan tanpa alasan. Reina kabarnya akan diplot sebagai pengganti Keylor Navas yang akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Raksasa La Liga itu sebenarnya masih memiliki Andriy Lunin untuk menjadi deputi Courtois. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun masih minim jam terbang sehingga Madrid berencana meminang Pepe Reina dari AC Milan, sebelum bursa transfer musim panas di Spanyol tutup pada 2 September 2019.

Kans Los Blancos untuk meminang Reina sejatinya terbilang cukup besar. Terlebih, Rossoneri butuh tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keungan setelah menghabiskan 104 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun untuk membeli enam pemain pada musim panas tahun ini.

Jika resmi bergabung, Pepe Reina diharapkan bakal membawa dampak positif untuk Real Madrid. Pasalnya, Reina pernah memperkuat sejumlah klub-klub besar Eropa, mulai dari Liverpool, Bayern Munich, Napoli, dan kini AC Milan.

Akan tetapi, Reina bukan satu-satunya kandidat kiper kedua El Real. Madrid juga mempertimbangkan nama lain, yakni Danijel Subasic, Antonio Mirante dan Maarten Stekelenburg.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *