Thursday , 1 October 2020 20:05
Home / Serie A / Pepe Reina Sudah Sangat Dekat Menuju Lazio

Pepe Reina Sudah Sangat Dekat Menuju Lazio

ROMA – Penjaga gawang asal Spanyol, Pepe Reina dikabarkan akan mengakhiri kontraknya dengan Milan untuk bergabung bersama Lazio di musim panas ini.

Pepe Reina sendiri baru saja kembali ke Milan dari masa pinjamannya bersama Aston Villa. Kiper berusia 37 tahun itu turut diturunkan dalam 12 pertandingan EPL musim lalu.

Menurut Sky Sport Italia, Reina akan bergabung dengan Lazio dengan status free transfer, setelah merasa frustrasi dengan penundaan negosiasi kesepakatan dengan Valencia.

Lazio disebut telah menyiapkan kontrak senilai € 1,6 juta untuk tahun pertama, dengan opsi untuk perpanjangan kedua sebesar € 2 juta.

Namun Reina pertama-tama harus mengakhiri kerja samanya dengan Milan terlebih dahulu, yang masih akan berjalan hingga Juni 2021.

Sementara disisi Milan, keadaan ini akan menghemat pengeluaran gaji – sesuatu yang telah banyak dikerjakan Rossoneri pada musim panas ini.

Dengan Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia diizinkan pergi ketika kontrak mereka berakhir, Suso dijual ke Sevilla dan Ricardo Rodriguez ke Torino. MilanNews membeberkan bahwa hanya Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli yang sekarang memiliki gaji lebih dari € 3 juta.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *