Thursday , 24 September 2020 21:33
Home / La Liga / Perdalam Hubungan, AC Milan Mulai Kontak Luka Jovic

Perdalam Hubungan, AC Milan Mulai Kontak Luka Jovic

MILAN – Milan kabarnya serius mengejar tanda tangan Luka Jovic. Setelah serangkaian laporan yang melibatkan keduanya, kini Rossoneri disebut telah mengontak Fali Ramadani selaku agen dari Luka Jovic.

Manurut laporan Calciomercato, AC Milan siap untuk berinvestasi hingga € 40 juta untuk dapat mengontrak penyerang Real Madrid, Luka Jovic pada jendela transfer musim panas mendatang. Akan proposal penawaran itu baru akan dilayangkan jika Zlatan Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya di San Siro.

Dalam laporan tersebut disebutkan jika Milan telah mengontak agen Jovic, Fali Ramadani untuk mengetahui kemungkinan transfer baik di tahun ini maupun untuk beberapa jendela transfer di berikutnya.

Selain itu ada kemungkinan pula bahwa Milan akan mengajukan penawaran pinjaman hingga dua tahun dengan kewajiban untuk melakukan pembelian permanen, meski operasi negosiasi ini akan berjalan rumit untuk CEO Ivan Gazidis.

Pemain berusia 22 tahun itu diketahui hijrah dari Eintracht Frankfurt ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan tebusan sebesar € 60 juta. Namun meski didatangkan dengan biaya besar, Jovic dinilai tak mampu memenuhi ekspektasi klub. Hasilnya ia lebih sering dimainkan dari bangku cadangan.

Melihat hasil yang lebih jauh, Jovic telah beberapa kali dikaitkan akan dijual Real Madrid pada musim panas ini. Diantara klub-klub peminat, AC Milan adalah kubu yang paling ngotot menginginkan jasa pemain internasional Serbia tersebut.

Di musim ini Luka Jovic hanya baru diturunkan sebagai starter pada 4 pertandingan La Liga dari 15 kali bertanding. Dari 392 menit bermainnya di lapangan, Jovic baru membukukan 2 gol dari 1 assist.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *