Tuesday , 19 November 2019 4:27
Home / Euro 2016 / Perdana Menteri Prancis: Benzema Salah!
Foto: www.goodfon.su

Perdana Menteri Prancis: Benzema Salah!

Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls akhirnya ikut angkat bicara perihal tidak dipanggilnya Karim Benzema kedalam skuad Prancis untuk ajang Euro 2016.

Sebelumnya, striker Real Madrid tersebut berkilah bahwa tidak dipanggilnya dia ke timnas Prancis adalah karena dia berlatar belakang seorang Muslim.

Namun, pernyataan Benzema tersebut dibantah oleh PM Prancis Manuel Valls yang menyebut bahwa pemain tidak dipilih berdasar warna kulit dan asal usulnya.

“Ucapannya tidak benar untuk menggambarkan Prancis, karena pemain dipilih tidak berdasar warna kulit dan asal-usulnya.” buka Manuel Valls kepada harian AS.

“Ada banyak pemain bagus disana, mereka dipanggil secara kolektif, apapun yang ditunjukkan pemain, pelatih yang akan memutuskan.”

“Semua orang boleh bangga kepada asal-usulnya, namun pemain tidak dipilih berdasar asal-usulnya dan Anda tidak bisa mencurigai Deschamps dengan hal semacam itu.”

Sebagaimana diketahui, Didier Deschamps mendapat tekanan hebat setelah tak memanggil striker peraih gelar Liga Champions musim ini tersebut, dan lebih memilih untuk memanggil striker angin-anginan milik Arsenal, Oliver Giroud.

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *