Wednesday , 17 October 2018 23:58
Home / La Liga / Perez Takkan Biarkan El Real Jalani Liga Spanyol di Amerika
Real Madrid, La Liga

Perez Takkan Biarkan El Real Jalani Liga Spanyol di Amerika

Madrid – Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, menolak keras pertandingan La Liga yang akan digelar di Amerika lantaran rencana tersebut dianggap bukan untuk mementingkan sejumlah fans.

Badan otoritas Liga Spanyol kabarnya berencana menggelar pertandingan di AS. Rencana ini merupakan bagian dari kerjasama kubu La Liga dengan Relevent Sports untuk menggelar sejumlah pertandingan di Amerika Serikat.

Dalam kerjasama itu, operator Liga Spanyol telah setuju menggelar setidaknya satu pertandingan per musim di AS. Kerjasama itu sendiri sudah terikat durasi kontrak selama 15 tahun.

Gagasan tersebut mendapat banyak penolakan dari berbagai pihak, baik dari pihak klub dan pemain. Yang teranyar presiden Real Madrid, Florentino Perez menilai ekspansi ke Amerika Serikat itu menghilangkan esensi dari Liga Spanyol itu sendiri.

“Saya tidak mendukung itu terjadi. Rencana itu tidak menguntungkan pemerataan kompetisi. Semua tim harus bermain di stadion yang sama,” tutur Perez di sesi pers.

“Kami tidak akan pergi ke AS,” tegasnya.

“Saya tidak tahu kepentingan siapa itu. Tetapi itu bukan kepentingan klub-klub dan suporter. Jadi, kami menolak wacana tersebut,” pungkas presiden klub Real Madrid itu.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *