Sunday , 21 October 2018 10:22
Home / La Liga / Performa Apik Bale Sukses Pikat Hati Lopetegui?
Real Madrid, Julen Lopetegui

Performa Apik Bale Sukses Pikat Hati Lopetegui?

Madrid – Sesi pramusim dilalui dengan baik oleh pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Kendati demikian, Lopetegui menilai jika keberhasilan tersebut tak luput dari gemilangnya performa Karim Benzema dan Gareth Bale.

Kedua pemain tersebut tampil gemilang kala El Real melakoni laga pramusim kontra AC Milan, Minggu 12/8 dini hari WIB. Bale dan Benzema masing-masing mencetak satu gol, sekaligus menggemas kemenangan untuk klub asal La Liga tersebut dengan skor akhir 3-1.

Bomber muda Borja Mayoral juga sukses menyumbang satu gol di laga tersebut, Bagi Los Blancos, ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun dari empat laga pramusim yang sudah dimainkan.

Meskipun tidak bermain penuh, Lopetegui menilai kedua pemain tersebut memberi efek yang besar. Secara kolektif, mereka berdua bisa menjadi garansi di lini serang Madrid. Tak hanya itu, pelatih berusia 51 tahun tersebut juga mengaku puas perihal kembalinya performa terbaik sang pilar.

“Saya tidak ingin membicarakan apa yang terjadi di musim-musim yang lalu. Saya hanya fokus sekarang. Bale yang saya jumpai adalah sosok yang bahagia dan punya komitmen tinggi pada klub.” tutur Lopetegui di sesi jumpa pers klub.

“Kami sedikit mengubah posisinya di lapangan. Kondisi yang sekarang masih belum berjalan utuh, tapi dia sudah berlatih dengan baik,” tegasnya.

“Kami menyukai Benzema, dia juga sudah berlatih keras. Kondisinya fisiknya sangat optimal. Benzema akan banyak membantu Madrid di segala aspek, bukan hanya untuk mencetak gol,” pungkas pelatih berusia 51 tahun itu.

Baca Juga

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *