Saturday , 11 July 2020 17:17
Home / La Liga / Performa Malcom Sukses Pikat Hati Ernesto Valverde!
Barcelona, Malcom, La Liga

Performa Malcom Sukses Pikat Hati Ernesto Valverde!

Spain – Berstatus sebagai rekrutan baru nampaknya tidak begitu mengganggu performa Malcom bersama Barcelona. Sang pelatih, Ernesto Valverde, mengaku puas sekaligus memuji penampilan pemain berdarah Brasil tersebut.

Raksasa Catalan nyaris gagal mendapatkan jasa Malcom, jika saja manajemen mereka tidak bergerak dengan cepat. Sebab beberapa waktu sebelumnya, proses transfer sang pemain dari Bordeaux ke AS Roma sudah mencapai 95 persen.

Kedua tim bahkan sudah mengumumkan kepindahan Malcom melalui situs resminya masing-masing, dan Giallorossi telah mengagendakan tes medis untuknya. Tetapi, Blaugrana langsung bergerak cepat dan mendapatkan sang pemain dengan mahar sebesar 45 juta euro.

Pemain berumur 21 tahun itu turut berpartisipasi saat Barcelona menghadapi Roma dalam laga International Champions Cup. Valverde sendiri tak kuasa menahan pujiannya terhadap sang pemain, yang sukses memukau dirinya di laga tersebut.

“Dia adalah pemain kuat yang bisa bergerak di antara garis, dan sulit untuk menahannya. Selain itu, dia juga seorang pemain yang memiliki tembakan bagus.” tutur Valverde di sesi jumpa pers.

“Kami senang proses adaptasi dirinya berjalan dengan cepat,” tegasnya.

“Tetapi masih ada orang yang berdedikasi dalam mengikuti pemain dan ada Malcom adalah salah satu kemungkinan. Kami senang dengannya karena kami melihat dia punya banyak kemungkinan,” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *