Sunday , 7 March 2021 5:57
Home / Premier League / Performa Meningkat, Masa Depan Alexandre Lacazette Mulai Dipertanyakan
Alexandre Lacazette, Arsenal

Performa Meningkat, Masa Depan Alexandre Lacazette Mulai Dipertanyakan

London – Performa Alexandre Lacazette bersama Arsenal memang sedang menanjak belakangan ini. Namun, masa depannya di Emirates Stadium sedang diragukan mengingat kontraknya hanya berlaku sampai musim panas tahun 2022 mendatang.

Situasi ini mengingatkan publik dengan apa yang terjadi pada Pierre-Emerick Aubameyang beberapa waktu lalu. Penyerang asal Gabon tersebut menjadi pencetak gol utama The Gunners ketika kontraknya tinggal menyisakan 18 bulan.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup berbelit-belit, Aubameyang pun mendapatkan kontrak barunya pada tahun 2020 kemarin. Ia mendantangani perjanjian yang membuat dirinya jadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub.

Kini situasi serupa dialami oleh Alexandre Lacazette. Jika kontraknya tak segera diperpanjang, Arsenal harus melepas pemain berdarah Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini agar tidak kehilangan dirinya secara gratis.

Ketika Arsenal membutuhkan pencetak gol, Lacazette pun muncul sebagai solusi. Pria berusia 29 tahun tersebut sudah mengantongi total sembilan gol, lima di antaranya lahir dalam empat penampilan terakhir.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *