Monday , 17 December 2018 23:42
Home / La Liga / Performa Ousmane Dembele Buat Valverde Terkesima
Ousmane Dembele, Barcelona

Performa Ousmane Dembele Buat Valverde Terkesima

Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak bisa menahan pujian untuk performa salah seorang pemainnya, Ousmane Dembele. Ia merasa Dembele merupakan pemain yang paling menonjol dalam laga kontra Villarreal, Senin 3/12/18 waktu setempat.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 21 tahun itu menyumbangkan satu assist dalam gol pertama El Barca yang dicetak oleh Gerard Pique. Secara gratifikasi, performa Dembele tidak terpengaruh oleh tudingan sikap buruk yang ditujukan kepadanya pada beberapa pekan terakhir.

Valverde merupakan sosok yang percaya bahwa Dembele memiliki potensi besar untuk membantu Barcelona di setiap laga. Dembele pun berhasil membalas kepercayaan itu dengan performa apik, hingga membuat sang pelatih terkesima.

“Dia adalah salah satu pemain yang paling menonjol di pertandingan itu. Dia melakukan banyak hal bagus dan kami berharap banyak laga-laga baik lainnya yang akan datang,” ujar Valverde di Marca.

“Yang paling terlihat dari dirinya adalah pergerakan yang cepat, keahlian menggiring bola, menembak, serta pergantian kecepatan,” tegasnya.

“Di babak kedua, kami kekurangan penguasaan bola dan merasa tersiksa karena tekanan terus datang menghampiri. Mereka menjadi kuat dan kami harus mengatur diri sendiri, agar mereka tidak menjadi lebih bahaya lagi,” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *