Friday , 23 October 2020 18:55
Home / Premier League / Performa Tengah Menanjak, Berbatov Harap MU Jaga Konsistensi
Manchester United, Premier League

Performa Tengah Menanjak, Berbatov Harap MU Jaga Konsistensi

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan pandangannya terkait penampilan The Red Devils yang kini kian membaik. Ia juga berharap tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tidak cepat berpuas diri dan dapat menjaga konsistensi.

Manchester United memang sempat menunjukan performa yang kurang stabil, hinggap pada akhirnya saat ini mereka mulai menunjukkan konsistensi dalam permainan.

Konsistensi itu muncul ketika mereka memasuki tahun 2020. Manchester United sejauh ini sudah menjalani 15 laga tanpa kekalahan. Brighton menjadi korban terbaru keganasan The Red Devils, di mana mereka menang 3-0 atas The Seagulls.

Melihat perfoema apik yang ditunjukan oleh MU saat ini, Berbatov berharap mantan timnya tersebut terus berusaha dan jangan cepat berpuas diri.

“Jika mereka bisa mempertahankan performa mereka di level ini hingga akhir musim, maka segalanya akan sangat hebat,” ujar Berbatov.

“Semoga saja mereka bisa finish di empat besar musim ini dan jika itu terjadi maka itu akan menjadi dorongan besar bagi mereka di musim depan. Jika mereka finish di empat besar, maka ini akan menjadi permulaan dari sesuatu yang besar, terutama karena mereka adalah tim yang masih muda dan masih dibentuk Solskjaer.”

“Performa mereka melawan Brighton sangat hebat, namun pertandingan itu sudah selesai dan jika mereka kalah di laga berikutnya maka segalanya akan jadi sia-sia. Konsistensi akan jadi kuncinya, dan kita harus ingat bahwa United sempat bermain bagus di awal musim tetapi mereka gagal melanjutkan performa itu.”

“Saya rasa mereka sudah punya prioritas saat ini, dan jika mereka bisa mempertahankan permainan mereka saat ini, maka mereka akan finish di posisi yang bagus.”

“Namun para pemain United tidak boleh berpuas diri, meski saya yakin mereka tidak akan seperti itu. Man United sekarang hanya berjuang untuk masuk empat besar, padahal beberapa tahun yang lalu mereka selalu berjuang untuk di posisi satu,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *