Thursday , 9 April 2020 17:58
Home / La Liga / Perkuat Barcelona Jadi Prioritas Utama Clement Lenglet!
Clement Lenglet, Barcelona

Perkuat Barcelona Jadi Prioritas Utama Clement Lenglet!

Spain – Bek baru Barcelona, Clement Lenglet percaya diri tinggi bisa sukses di klub barunya tersebut. Eks punggawa Sevilla itu tak sungkan menyebut jika dirinya siap berkontribusi besar di sejumlah ajang paling bergengsi bersama El Barca.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pembelian teranyar Barcelona di bursa transfer musim panas ini, Lenglet didaratkan dari Sevilla dengan bandrol yang ditaksir mencapai 35 juta euro.

Kendati demikian, banyak pihak beranggapan jika pembelian tersebut dinilai terlalu dini. Seperti diketahui, sang pemain terhitung belum genap setahun merasakan atmosfer La Liga sejak berlabuh dari klub asal Prancis, AS Nancy pada Januari 2017 lalu.

Meski demikian, Lenglet justru memiliki persepsi berbeda mengenai kritikan tersebut. Secara gamblang pemain berusia 23 tahun itu tak sungkan menyebut jika dirinya siap memperkuat panji El Barca, sekaligus membungkam mulut-mulut besar yang telah melontarkan kritikan pedas terhadap dirinya.

“Saya akan berbicara dengan rekan-rekan setim saya agar saya bisa beradaptasi secepat mungkin di pertandingan-pertandingan yang belum pernah saya lalui. Saya akan selalu berkembang.” papar Lenglet lewat laman resmi klub.

“Saya sangat senang bisa berada di sini,” tegasnya.

“Namun untuk bisa bermain, saya harus membuktikan kemampuan saya di sesi pra musim. Saya harus membuktikan bahwa saya layak bermain untuk tim ini terlepas banyak atau sedikitnya persaingan di tim ini.” pungkas pemain berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Carles Perez, AS Roma

Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda

Roma – Pemain muda jebolan akademi Barcelona (La Masia), Carles Perez, menilai bahwa Blaugrana tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *