Wednesday , 23 October 2019 19:27
Home / Premier League / Permalukan Chelsea, Spurs Buktikan Diri Calon Juara
Foto: mogaznews.com

Permalukan Chelsea, Spurs Buktikan Diri Calon Juara

LONDON – Kubu Tottenham Hotspur begitu lega dengan kemenangan yang diraih saat berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Sang manajer, Mauricio Pochettino amat puas dengan hasil positif tersebut. Disebutnya, Spurs sudah membuktikan diri mampu bersaing di papan atas untuk merengkuh gelar juara.

Meladeni Chelsea di White Hart Lane, Kamis (5/1) dinihari WIB, Spurs meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Spurs diciptakan oleh Dele Alli lewat sundulan di masing-masing babak.

Dengan hasil ini, Spurs menghentikan laju kemenangan beruntun Chelsea berjumlah 13.  Spurs sendiri berhasil menjaga tren positif dengan kemenangan ini. Harry Kane dkk. kini sudah memenangi lima pertandingan terakhirnya secara beruntun.

“Saya pikir setelah kemenangan itu kami bisa bicara banyak, tapi yang paling penting adalah kami kompetitif melawan tim yang sedang dalam performa sangat bagus, salah satu yang terbaik di Eropa, dan kami merasa sangat bangga dan senang karena performa tim sangat solid,” ujar Pochettino kepada Sky Sports.

“Untuk menghadapi pertandingan seperti itu, bukan hanya bermain dengan baik, tapi menjadi kompetitif adalah hal yang hanya bisa Anda pelajari seiring dengan waktu dan pengalaman.”

“Mungkin kami sedikit kurang berjuang untuk hal besar musim lalu. Yang paling menyenangkan adalah kami menunjukkan karakter melawan tim yang berjuang untuk hal besar,” lanjutnya.

Kemenangan ini membawa Spurs naik satu tingkat ke posisi ketiga di klasemen dengan 42 poin, unggul selisih gol atas Manchester City. Spurs kini terpaut tujuh angka dari Chelsea.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City, Spurs, MU masih punya peluang untuk bisa juara tahun ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *