Tuesday , 15 October 2019 16:03
Home / La Liga / Pernyataan Berkelit Ramos Soal Sikutan Brutal ke Messi
Real Madrid, Sergio Ramos, Barcelona

Pernyataan Berkelit Ramos Soal Sikutan Brutal ke Messi

Madrid – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya buka suara soal pelanggaran yang dilakukannya terhadap Lionel Messi pada El Clasico, Sabtu 2/3/19 lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Los Blancos kembali kalah dari Barcelona dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang lahir dari Ivan Rakitic pada menit ke-26. Ini merupakan kemenangan beruntun kedua yang diraih Messi dan kolega di markas Real Madrid. Sebelumnya pada El Clasico leg kedua 16 besar semifinal Copa del Rey, Kamis 28/2/19, Barcelona bahkan menang dengan skor 3-0.

Lionel Messi kembali mendapat penjagaan ketat pada pertandingan ini. Sepanjang babak pertama, setidaknya dua kali La Pulga terlibat kontak dengan Ramos yang menjaga barisan pertahanan Madrid.

Namun, pelanggaran kedua membuat Messi berang dan sempat terlibat adu argumen dengan Ramos. Pemicunya adalah gerakan sikut yang berlebihan dari bek Real Madrid itu. Kendati demikian, ia membantah memiliki niatan buruk kepada bintang Barcelona tersebut.

“Saya tidak berniat menangkapnya. Namun dia terlalu berlebihan dengan dan tetap berbaring di tanah. Wasit telah mengambil keputusan, dan itu sudah berakhir bagi saya,” ujar Ramos seperti melansir Marca.

“Kejadian seperti ini biasa dalam pertandingan,” tegas bek berusia 32 tahun itu.

Beruntung Ramos tidak menerima kartu kuning dari wasit akibat kejadian ini. Sementara Messi tampak marah besar kepada kapten Real Madrid itu hingga terpaksa harus ditenangkan oleh rekan-rekannya.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *