Sunday , 15 December 2019 7:27
Home / Liga Champions / Perotti: Semua Pemain Mendukung Di Francesco

Perotti: Semua Pemain Mendukung Di Francesco

ROMA – Telah berada dalam situasi yang sulit, Diego Perotti menegaskan bahwa pelatih Eusebio Di Francesco mendapat dukungan 100 persen dari semua pemain.

Dinilai tampil cukup buruk pada beberapa laga terakhir, Eusebio Di Francesco diperkirakan akan menghadapi pertandingan hidup matinya saat Roma bentrok dengan FC Porto di ajang Liga Champions malam nanti.

Pada saat ini situasi Roma sendiri sedikit menguntungkan karena kemenangan di leg pertama di Olimpico dengan skor 2-1. Andaikata Roma harus menelan pil terpahit yakni gugur, maka nasib sang pelatih diyakini telah berada diujung tanduk.

Meskipun demikian, Perotti dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada pemain Roma yang membelot terhadap kebijakan Di Francesco musim ini.

“Tim ini 100 persen mendukung pelatih dan kami harus membuktikan itu di lapangan.” imbuh Perotti seperti dikutip Football Italia.

“Kata-kata saja memang tidak cukup. Kami harus menang, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang Roma: klub, penggemar, dan sejarah.”

“Kami memiliki keuntungan kecil dari pertandingan pertama dan kami ingin menggunakannya. Namun kami juga harus berupaya untuk mencetak gol, guna menyulitkan mereka. Kami tidak bisa hanya mengandalkan hasil leg pertama.”

“Saya ingat saat berhadapan dengan Sevilla, kami menang 1-0 di Roma pada 2011, tetapi kami masih belum berhasil di leg ke-2. Dan Porto adalah tim yang sangat kuat saat bermain di rumah dan itu tidak mudah bagi kami.”

“Saya memiliki banyak cedera akhir-akhir ini dan rasanya sulit untuk tidak bermain dalam waktu yang lama.”

“Jika saya bermain, saya akan memberikan segalanya untuk mencapai perempat final.

“Tidak mudah untuk menemukan bentuk dan kebugaran anda di level ini dan bahkan lebih sulit ketika anda berusia telah 30 tahun daripada 20 tahun.”

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Inter Milan Diprediksi Bakal Sulit Pertahankan Lautaro Martinez

Milan – Sebuah prediksi dibuat oleh Sandro Mazzola, Legenda Inter Milan tersebut menilai mantan klubnya akan berpisah dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *