Sunday , 31 May 2020 3:36
Home / La Liga / Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid, Saul Niguez Tutup Peluang Barcelona
Foto: soccerblog.com

Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid, Saul Niguez Tutup Peluang Barcelona

MADRID – Tertutup sudah peluang bagi Barcelona untuk mendatangkan bintang muda Timnas Spanyol U-21 yang bermain bersama Atletico Madrid, Saul Niguez, di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut membuktikan komitmennya bersama Los Rojiblancos dengan menandatangani perpanjangan kontrak di Wanda Metropolitano selama sembilan musim ke depan atau hingga Juni 2026.

Dalam kontrak baru, besaran klausul rilis Saul yang semula dalam kontrak sebelumnya hingga Juni 2021 mencapai € 80 juta, kini dinaikkan menjadi € 100 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Konfirmasi penandatangan kontrak baru Saul dilansir Atletico sehari setelah Timnas Spanyol U-21 kalah dalam partai final Piala Eropa U-21 2017. Dalam turnamen tersebut, Saul dinobatkan sebagai top skorer dengan 5 gol dan berhak meraih penghargaan Golden Boot.

“Saya gembira dengan perpanjangan kontrak ini. Di Atletico, kami seperti saudara sendiri. Tidak ada tempat yang lebih baik ketimbang di sini. Saya akan terus bekerja keras. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan setim dan siapapun di klub yang sejauh ini telah membantu saya menjadi pemain seperti sekarang,” ungkap Saul.

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *