Wednesday , 8 April 2020 3:11
Home / La Liga / Perpanjang Kontrak Fly Emirates, Real Madrid Ukir Rekor Sponsorhip
Foto: as.com

Perpanjang Kontrak Fly Emirates, Real Madrid Ukir Rekor Sponsorhip

MADRID – Real Madrid dikabarkan bakal mengukir rekor baru dalam kerja sama sponsorship kostum klub dengan perusahaan penerbangan terkemuka Uni Emirat Arab, Fly Emirates, yang memungkinkan pendapatan klub melebihi rekor sebelumnya yang dipegang Manchester United.

Dalam kontrak berjalan, kerja sama Madrid dan Emirates akan berakhir pada pengujung musim ini. Tak mau kehilangan momentum, Madrid memperpanjang kerja samanya dengan Emirates dalam kontrak baru berdurasi lima musim atau sampai akhir musim 2021-2022.

Dalam kesepakatan baru tersebut, pendapatan Madrid per musimnya bakal naik tiga kali lipat menjadi sebesar € 70 juta atau sekitar Rp 1,085 triliun, melebihi deal Manchester United dan Chevrolet sebesar € 62 juta per musimnya.

Menurut Marca, kesepakatan tersebut belum resmi dilansir klub. Namun, yang pasti, kenaikan besaran  itu telah disepakati kedua belah pihak.

Setelah memperpanjang kerja samanya dengan Fly Emirates, langkah Madrid berikutnya demi menaikkan jumlah pemasukan adalah dengan memperbarui kesepakatan sponsorship dengan perusahaan raksasa Jerman, Adidas, yang menjadi sponsor utama jersey klub.

Kabarnya, proses negosiasi telah memasuki tahap lanjutan dan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Target Madrid adalah menerima pendapatan yang lebih besar ketimbang rekor Barcelona dan Nike yang mencapai € 105 juta per musimnya.

Baca Juga

Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *