Monday , 21 September 2020 22:58
Home / Bundesliga / Perpanjangan Kontrak Baru Tak Membuat Dayot Upamecano Buang Opsi Hengkang
foto: si.com

Perpanjangan Kontrak Baru Tak Membuat Dayot Upamecano Buang Opsi Hengkang

LEIPZIG – Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano mengaku bahwa ia tengah beberapa kali berdiskusi dengan klub lain meski baru saja menandatangani perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 21 tahun itu baru-baru ini dipanggil Didier Deschamps untuk pertama kalinya ke tim nasional Prancis menjelang pertandingan Nations League melawan Swedia dan Kroasia.

Deschamps memiliki alasan kuat memanggil Upamecano. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu prospek terbaik di Eropa – hal yang membuat Manchester United, Arsenal dan Real Madrid tartarik untuk menandatanganinya di musim panas ini.

RB Leipzig sendiri telah berusaha untuk mempertahankan pemain bintangnya dengan menyodorkan kontrak hingga 2023. Namun rupanya ini tak serta merta menjadi jaminan Upamecano untuk bertahan di RedBull Arena.

“Saya telah memperpanjang kontrak saya dengan Leipzig,” kata Upamecano seperti dilansir Goal.

“Tetapi saya juga diincar oleh beberapa klub, saya berbicara dengan mereka dan saya masih memiliki waktu. Kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan.”

Selain itu Upamecano juga mengharapkan pengalaman berharga saat berduet dengan bek hebat lainnya di timnas Prancis bersama Varane, Kimpembe dan Lenglet.

“Tidak mudah untuk berkompetisi, tetapi ini akan menjadi lebih baik untuk kemajuan saya karena saya bekerja dengan pemain hebat seperti [Raphael] Varane, [Presnel] Kimpembe dan [Clement] Lenglet yang memiliki pengalaman dan telah memainkan banyak pertandingan besar.”

“Mask tim senior Prancis adalah impian bagi saya. Saya telah bermain dengan semua tim nasional yunior. Saya bermimpi datang ke sini. Sekarang, saya ada di sana. Pekerjaan saya telah dihargai, saya bangga pada diri saya sendiri.”

Baca Juga

Jurgen Klopp Menilai Adanya Faktor Keberuntungan Pada Bayern Munchen

MUNICH – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa Bayern Munchen memiliki faktor keberuntungan bisa memenangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *