Sunday , 17 November 2019 9:36
Home / Nasional / Persegres Gresik United Umumkan Rekrutan Terakhirnya
Foto: www.viva.co.id

Persegres Gresik United Umumkan Rekrutan Terakhirnya

Gelaran Torabika Soccer Championship sepertinya makin memanas, hal itu terbukti dengan banyaknya tim-tim besar yang melakukan proses jual beli pemain hingga detik terakhir penutupan bursa transfer.

Hal itu juga dilakukan oleh tim kota semen, Presegres Gresik United yang memastikan telah memasukkan nama Robert Daniel da Silva kedalam daftar pemain baru mereka musim ini.

“Memang benar, pemain baru kami adalah Patrick, dan dia sudah kami daftarkan di hari terakhir. Atas rekomendasi pelatih, dia akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Emile Mbamba,” ungkap manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono dikutip dari Goal Indonesia.

“Patrick mungkin baru akan gabung tim saat kembali latihan, Rabu [18/5]. Karena tim besok [17/5] libur, setelah hari ini perjalanan pulang dari Banjarmasin.”

“Terus terang, kalau melihat langsung kemampuan Patrick saya belum pernah. Tapi kalau melihat dari rekaman video serta cerita banyak rekan, Patrick itu penyerang haus gol. Semoga saja itu benar, karena kami memang butuh striker dengan tipikal seperti itu,” pungkas sang manajer.

Gresik United sendiri saat ini masih tertahan di peringkat 10 klasemen TSC, bekat hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali seri.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *