Tuesday , 12 November 2019 20:20
Home / Nasional / Persela Lamongan Segera Datangkan Jacksen F Tiago?
Foto: Kompas.com

Persela Lamongan Segera Datangkan Jacksen F Tiago?

Keterpurukan Persela Lamongan di ajang TSC 2016 telah membuat Stefan Hansson selaku pelatih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, memutuskan untuk mengundurkan diri pada beberapa hari yang lalu.

Untuk sementara waktu, tim yang bermukim di stadion Surajaya Lamongan tersebut mendaulat asisten pelatih Didik Ludiyanto, sebagai peracik strategi tim. Meski begitu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa manajemen Persela telah menguhubungi Jacksen F Tiago untuk dijadikan pelatih kepala mereka musim ini.

Dikonfirmasi akan kabar tersebut, asisten manajer Persela Yuhronur Efendi mengakui bahwa manajemen memang sedang melakukan kontak dengan mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

“Sejauh ini masih dalam tahap komunikasi saja. Saya belum berani memastikan apakah Jacksen akan menjadi pelatih baru,” ujar Yuhronur dinukil dari Goal.com.

“Yang pasti, kami tidak masalah mau pelatih lokal atau asing. Yang penting, ia harus bisa berkomunikasi secara bagus dengan pemain yang sudah, sehingga strategi yang diinginkan dapat dijalankan pemain dengan baik di lapangan,”

“Coba lihat saja dalam beberapa hari ke depan. Untuk sementara, biarlah tim dipegang dulu oleh asisten pelatih, sambil menunggu sosok pelatih kepala yang kami anggap cukup pas dan sesuai dalam menangani Persela.” pungkasnya.

Nasib Persela begitu mengenaskan dalam ajang TSC 2016, tercatat dari 4 laga yang telah dipertandingan, tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu selalu kalah di semua laganya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *