Saturday , 28 March 2020 18:17
Home / Serie A / Perseteruan Mancini dan Thohir Terus Berlanjut

Perseteruan Mancini dan Thohir Terus Berlanjut

Boleh jadi, Roberto Mancini tidak merasa sakit hati dengan keputusan manajemen Inter Milan di bawah kendali Suning Commerce Group (SCG) dan Presiden Klub Erick Thohir yang memutus kontraknya di tengah jalan.

Namun, lain halnya dengan keluarga Mancini. Pada Selasa (9/8/2016) kemarin, putra tertua Mancini, Filippo dengan lantang menyerang kebijakan Thohir dan owner Inter.

“Ayah saya selalu melakukan yang terbak untuk Inter. Ia mencintai timnya. Kalau tidak, mana mungkin ia mau kembali (menjadi pelatih untuk kedua kalinya),” terang Filippo, 25 tahun.

“Inter jadi berubah setelah kedatangan Thohir dan investor Tiongkok. Mereka (Thohir dan pemilik) lebih peduli dengan soal bisnis ketimbang soal sepakbola. Ayah saya sangat kecewa (dengan keputusan itu). Saat ini, petinggi Nerazzurri tidak lagi memprioritaskan soal tim. Mereka memerlakukan Inter sebagai boneka atau mainan,” tandasnya.

Kritikan pedas Filippo ditindaklanjuti adiknya, Andrea Mancini, yang diketahui telah meninggalkan klub milik Thohir, DC United. Andrea bergabung dengan klub MLS lainnya, New York Cosmos.

Namun, pelatih Cosmos, Giovanni Savarese, mencoba meredam isu tersebut. Savarese menilai tidak ada kaitannya antara keputusan Andrea dan perselisihan antara Mancini dan Inter.

“Banyak pemain muda yang tengah kami uji. Salah satunya Andrea Mancini dari DC United. Kami terus memonitor progresnya dari dekat dan akan mengevaluasi perkembangannya sebagai bahan rekrutmen. Hal yang sama juga kami lakukan terhadap para pemain lainnya,” tegas Savarese.

Baca Juga

Serie A, Italia

Virus Corona Hantam Italia, Presiden FIGC Berharap Serie A Bisa Dilanjutkan Tahun Ini

Roma – Gabriele Gravina selaku Presiden FIGC (federasi sepak bola Italia), mengungkapkan jika dirinya masih berharap gelaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *