Tuesday , 26 May 2020 7:29
Home / Nasional / Persiapan Piala Asia 2018, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Terus Cari Pemain Potensial

Persiapan Piala Asia 2018, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Terus Cari Pemain Potensial

JAKARTA – Dalam mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia 2018 mendatang, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini terus mencari beberapa pemain potensial.

Kendati sudah punya skuat mumpuni, Fachri masih membutuhkan sosok baru terutama di sektor bek dan pemain sayap. Salah satu ajang yang ia pantau adalah Piala Soeratin U-15 yang sedang berlangsung di Yogyakarta.

Indonesia memastikan diri melangkah ke putaran final Piala Asia 2018 setelah tampil gemilang di babak kualifikasi. Timnas U-16 sukses menjadi juara Grup G dengan poin sempurna alias selalu meraih kemenangan dalam tiga laga.

“Saya butuh pemain di posisi fullback kiri dan kanan, dan satu stopper. Sayap kiri dan kanan juga perlu penambahan. Sementara sisanya kiper, tengah, dan depan, saya punya banyak pemain,” kata Fahri.

Dalam waktu dekat PSSI berencana memanggil Fachri terkait program dan kontrak kerjanya ke depan. Saat ini pun Fakhri sebenarnya sudah mulai mempersiapkan tahapan-tahapan menuju Piala Asia U-16 2018. Ia rencananya memanggil 30 pemain di pemusatan latihan.

“Untuk saat ini belum ada agenda, pemain fokus ke sekolah dulu,” ujarnya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *