Saturday , 11 July 2020 4:39
Home / Nasional / Persib Bandung Resmi Tunjuk Emral Abus Sebagai Pelatih Baru
Foto: indosport.com

Persib Bandung Resmi Tunjuk Emral Abus Sebagai Pelatih Baru

BANDUNG – Klub elite Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, resmi menunjuk Emral Abus sebagai pelatih baru hingga akhir kompetisi musim ini.

Emral menempati jabatan yang sebelumnya ditinggalkan oleh Djajang Nurdjaman yang mengundurkan diri jelang paruh kompetisi berakhir.

Sebelumnya, manajemen klub kebanggaan Bobotoh tersebut menunjuk Herrie Setyawan sebagai pelatih sementara.

Emral dipastikan langsung memimpin Atep dan kawan-kawan saat Persib melawat ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (4/9).

“Emral Abas sudah resmi, tinggal diperkenalkan. Dia langsung memimpin tim lawan Sriwijaya. Dikontrak sampai akhir musim dulu, nanti kita evaluasi performa dia di akhir musim. Kalau bagus mungkin kita lanjutkan,” kata manajer Persib, Umuh Muchtar, dikutip CNN Indonesia.

Manajemen Persib tak mau muluk-muluk mematok target terhadap Emral. Pria kelahiran Lubuk Nyiur, Sumatera Barat, 20 Desember 1958 ini diharapkan mampu membawa tim asal Jawa Barat itu finis di lima besar.

“Target masuk lima besar dulu, Insya Allah juara. Karena tidak menutup kemungkinan juara, selisih poin tidak terlalu jauh dengan puncak klasemen,” ujar Umuh.

Persib sejauh ini terpuruk di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 29 poin dari 21 laga. Mereka berjarak 12 poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *