Thursday , 24 October 2019 4:23
Home / Nasional / Persib Tanpa Bobotoh Hadapi Persija

Persib Tanpa Bobotoh Hadapi Persija

Kubu Persib Bandung dipastikan tanpa pendukung setianya, Bobotoh, saat menjamu tim tuan rumah Persija Jakarta di stadiona Manahan, Solo, Sabtu (5/11) malam.

Tanpa kehadiran Bobotoh, pelatih Djadjang Nurjaman tidak terlalu mempermasalahkannya. Pelatih yang berhasil mengantarkan Persib juara ISL musim 2014 ini bahkan menjanjikan tim besutannya bakal tampil penuh semangat.

“Persija akan tampil di hadapan The Jakmania, sedangkan kami tampil tanpa dukungan Bobotoh. Tapi itu tidak masalah. Ikatan emosional pemain dan Bobotoh cukup erat. Jadi, ada atau tidak ada Bobotoh, kami akan berusaha tampil maksimal,” kata Djadjang.

Menghadapi Persija, ia mengakui bukan lawan mudah. Sebab tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang mengalami grafik permainan meningkat di tangan pelatih Muhamad Zein Al Hadad.

Absennya beberapa pemain pun bukan jaminan Persib akan menang mudah atas sang rival. Sebab setiap menghadapi Persib, seluruh pemain Persija selalu tampil dengan motivasi luar biasa.

“Itu yang harus kami waspadai. Saya memandang Persija merupakan tim serius dan kuat yang selalu punya motivasi lebih ketika berhadapan dengan kami,” ungkap Djanur.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *