Sunday , 27 May 2018 18:42
Home / Nasional / Persija Ingin Hadapi Persib di SUGBK
Persija, Persib, Liga 1 Indonesia,

Persija Ingin Hadapi Persib di SUGBK

Jakarta – Liga 1 Indonesia yang disponsori oleh Go-Jek bersama Bukalapak tahun ini memang baru memasuki pekan kedua pertandingan. Akan tetapi, Persija Jakarta sudah memikirkan jauh-jauh hari dimana mereka akan menjamu musuh bebuyutan mereka pada kompetisi musim ini.

Musuh bebuyutan Persija Jakarta memang merupakan tim tetangga, yakni Persib Bandung. Setelah beberapa musim melangsungkan pertandingan kandang melawan Pangeran Biru selalu di luar kota Jakarta, musim ini Macan Kemayoran ingin pertandingan klasik ini dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Terlebih dalam beberapa pertandingan terakhir Persija tampil cukup impresif kala bermain di hadapan publik sendiri. Hal tersebut tentu saja ingin dimanfaatkan oleh petinggi klub sebagai tambahan semangat bagi para pemain agar mampu meraih poin sempurna di setiap laga kandang mereka.

“Mudah-mudahan (di SUGBK). Saya berharap melawan Persib bisa di SUGBK. Mudah-mudahan bisa dipakai,” tutur Ardhi Tjahjoko selaku manajer Persija.

Perlu diketahui laga panas antar kedua tim dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 28 April 2018. Meski begitu, sejauh ini pihak Persija sendiri terus berusaha agar klub kebanggaan The Jak Mania tersebut bisa bertanding di SUGBK dengan dukungan penuh para suporter kala menjamu tim tamu dari kota Bandung.

Ardhi selaku manajer Persija juga mengatakan bahwa izin kepolisian untuk partai pekan keenam nanti belum turun. Dikarenakan pihak keamanan masih mengkaji serta memantau berdasarkan situasi dan kondisi.

“Izin kepolisian kita lihat nanti. Kan kepolisian juga tidak bisa mengizinkan dari awal,” ungkap Ardhi.

“Nanti dilihat reaksinya bagaimana. Mudah-mudahan saya berharap di sini. Keinginan saya itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Persib Bandung

Dominik Brunner: Saya Tahu Persib Bandung Karena Michael Essien

Bandung – Dominik Brunner, yang merupakan Wisatawan asal Jerman belum lama ini berlibur ke kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *