Thursday , 17 October 2019 7:02
Home / La Liga / Pertahankan Asa Juara, Gareth Bale Bertekad Kalahkan Barcelona
foto: sport.net

Pertahankan Asa Juara, Gareth Bale Bertekad Kalahkan Barcelona

Jelang El Clasico, winger Real Madrid menyatakan bahwa peluang timnya untuk menjuarai gelar liga belumlah habis kendati memiliki selisih 10 poin dari rival abadinya.

Real Madrid akan menyambangi Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-31 La Liga akhir pekan ini (3/4). Pertandingan tersebut disebut-sebut sebagai pertandingan terakhir Los Blancos bila masih bermimpi menjuarai Liga Spanyol.

Meskipun peluang juara bagi Los Blancos begitu tipis, namun bagi mantan pemain Tottenham Hotspur asa tersebut belumlah padam. Menurut Bale andai Real Madrid mampu memenangkan laga Clasico tersebut, timnya masih berpeluang menjadi kampiun liga.

“Kami harus datang dengan menyerang Barcelona dan mengeksploitasi kelemahan mereka.” ujar Bale pada laman resmi klub.

“Segalanya dapat terjadi pada sepak bola. Kami tahu kami berbeda 10 poin dibelakang mereka dan kami harus berjuang hingga akhir kompetisi.”

“Menjuarai La Liga masih sangat mungkin dan bila kami menang, kami akan memangkas jarak menjadi 7 poin dan kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi berikutnya.”

“Kami akan berjuang dengan 100% kekuatan kami, kemenangan di Liga juga akan menjadi modal bagus bagi kami untuk kompetisi Liga Champions.”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *