Saturday , 6 June 2020 11:49
Home / La Liga / Pertahankan Rakitic Jadi Prioritas Utama Ernesto Valverde
Ivan Rakitic, Barcelona

Pertahankan Rakitic Jadi Prioritas Utama Ernesto Valverde

Spain – Di bursa transfer musim panas ini, Barcelona melakukan banyak perubahan di lini tengah mereka. Raksasa Catalan melepas banyak pemain dan juga mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Andre Gomes, Paulinho, Andres Iniesta dilepas dan sebagai gantinya Barca membeli Arthur dan Arturo Vidal. Perubahan besar ini sebenarnya masih bisa bertambah lagi. Sempat ada rumor yang menyebut Ivan Rakitic juga akan dijual.

Ada beberapa klub yang berminat menampung mantan pemain Schalke dan Sevilla itu, tapi Ernesto Valverde menolak penjualan sang gelandang. Menurutnya, Rakitic merupakan bagian penting Barcelona yang tak boleh dilepas.

“Saya berharap dia bertahan di sini, saya tak ragu. Saya adalah pelatihnya dan saya ingin para pemain terbaik saya berada di sini sepanjang musim, Rakitic adalah salah satunya.” tutur Valverde di sesi pers klub.

“Dia sudah tahu cara bermain kami dan dia punya komitmen penuh.” tegasnya.

“Ivan adalah pemain penting bagi klub ini. Tentu saja kami masih akan mengandalkannya, setidaknya saya akan melakukannya. Lihat saja sendiri statistiknya musim lalu, kita semua tahu apa yang sudah dia berikan kepada tim ini.” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *