Thursday , 21 November 2019 5:10
Home / Serie A / Pescara Promosi Ke Serie A Italia
Foto: dailymail.co.uk

Pescara Promosi Ke Serie A Italia

Klub Pescara kembali akan mengarungi ketatnya Serie A musim depan. Promosi itu didapat setelah pada pertandingan playoff melawan Trapani, Pescara berhasil unggul agregat dengan skor 3-1.

Setelah menang di kandang sendiri dengan skor 2-0, pada duel kedua Pescara sukses mengimbangi tuan rumah Trapani 1-1 saat bertanding di Stadion Polisportiva Provinciale, Jumat (10/6) dini hari WIB.

Hasil ini memastikan Pescara kembali ke level tertinggi sepakbola Italia setelah tiga tahun absen. Dengan begini, lengkap sudah peserta Serie A 2016-2017. Pescara menjadi tim yang promosi ketiga setelah juara Serie B Cagliari dan Crotone.

Trapani menggebrak setelah Nicola Citro membobol gawang Pescara saat pertandingan baru berjalan lima menit. Pescara kesulitan menciptakan gol penyama sampai turun minum. Trapani memangkas agregat menjadi 1-2.

Selepas jeda, Pescara akhirnya mampu menciptakan gol balasan. Di menit 57, sepakan melengkung Valerio Verre bersarang di sudut kanan atas gawang setelah kiper Trapani, Nicolas, berdiri di posisi yang salah.

Saat harus mencetak gol tambahan Trapani justru harus bermain dengan 10 orang. Gennaro Scognamiglio dikartu merah di menit 64 akibat menggagalkan kesempatan mencetak gol Gianluca Lapadula.

Situasi tersebut membuat Trapani kesulitan untuk comeback. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tidak berubah yang artinya Pescara berhak promosi ke Serie A.

Baca Juga

Mohamed Elneny, Arsenal

AC Milan Tak Lagi Berhasrat Datangkan Mohamed Elneny

Milan – Klub Italia, AC Milan, belakangan sedang dirumorkan dekat dengan sejumlah nama yang berposisi sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *