Tuesday , 7 April 2020 3:39
Home / Bundesliga / Peter Bosz Bersikeras Mampu Pertahankan Julian Brandt Dan Kai Havertz
foto: tellerreport.com

Peter Bosz Bersikeras Mampu Pertahankan Julian Brandt Dan Kai Havertz

LEVERKUSEN – Dengan mengantongi tiket Liga Champions musim depan, pelatih Bayer Leverkusen yakin Julian Brandt dan Kai Havertz akan bertahan di Bay Arena.

Seperti diketahui dua pemain bintang ini telah dikaitkan dengan kepindahan dari BayArena pada jendela transfer musim panas.

Liverpool dilaporkan memiliki ketertarikan yang serius terhadap servis Julian Brandt. Sementara Kai Havertz sempat beberapa kali dikaitkan dengan Borussia Dortmund.

Namun dengan tiket Liga Champions yang telah berada di tangan, membuat pelatih Bayer Leverkusen yakin jika pemain bintagnya tersebut tidak akan tergoda untuk berganti klub.

“Ya, bermain di Liga Champions merupakan kesempatan yang lebih baik bagi Bayer Leverkusen untuk mempertahankan dua pemain itu,” kata Peter Bosz kepada Bayer 04 TV.

“Kai akan bertahan, pasti. Dan Julian, saya harap dia akan bertahan juga. Setiap pemain ingin bermain di level tertinggi dan kami memiliki peluang musim depan untuk bermain di level tertinggi.”

“Kami menantikannya. Tidak hanya di Liga Champions tetapi juga Bundesliga.”

“Tujuan kami musim depan akan menjadi lebih baik dari musim ini dan oleh karena itu kami harus bekerja lebih keras dari musim ini dan lebih jelas tentang bagaimana kami ingin bermain. Ini adalah pencapaian besar.”

Baca Juga

Sevilla Siapkan Operasi Pengejaran Xherdan Shaqiri

SEVILLE – Sevilla kabarnya siap memanfaatkan situasi Xherdan Shaqiri untuk membawanya ke Ramon Sanchez Pizjuan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *