Friday , 18 September 2020 17:45
Home / Bundesliga / Peter Bosz Merasa Puas Dengan Performa Kai Havertz

Peter Bosz Merasa Puas Dengan Performa Kai Havertz

LEVERKUSEN – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz mengaku bahwa ia merasa terkesan dengan performa bintang mudanya, Kai Havertz saat mereka membantai Werder Bremen tadi malam.

Seperti diketahui Kai Havertz mencetak dua gol dalam kemenangan 1-4 saat Bayer Leverkusen bertamu ke Werder Bremen dalam lanjutan pertandingan Bundesliga. Kemenangan itu membuat Bayer Leverkusen menempel RB Leipzig di zona champions dan kini keduanya hanya terpaut 1 poin.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, Peter Bosz memberikan pujian atas performa Kai Havertz dilapangan.

“Kai Havertz adalah pemain istimewa, tapi saya yakin dia dapat bermain lebih baik lagi. Dia bisa melakukan jauh lebih baik lagi.” imbuh Bosz seperti dikutip Goal.

“Saya sudah mengenalnya sejak lama dan saya tahu dia bisa bermain lebih baik lagi. Dia dapat terhubung dengan baik pada ritme pertandingan.”

“Kami secara alami merasa puas atas apa yang terjadi dilapangan, sebagaimana anda harus menang dalam pertandingan pertama setelah istirahat selama dua bulan dengan skor 4-1 di Bremen,” tambahnya.

“Ada banyak tanda tanya sebelumnya. Saya pikir kami pantas menang, meskipun kami tidak selalu bermain dengan sangat baik. Itu ada hubungannya dengan ritme.”

“Kami merasa kehilangan bola dengan mudah selama pertandingan, yang biasanya tidak seperti itu. Tapi seperti yang saya katakan, jika anda menang 4-1, anda harus merasa puas. Dan saya merasa puas.”

Musim ini pemain berusia 20 tahun itu sendiri telah membukukan 8 gol dan 5 assist untuk Bayer Leverkusen dari 23 kali tampil di ajang Bundesliga.

Baca Juga

Jurgen Klopp Menilai Adanya Faktor Keberuntungan Pada Bayern Munchen

MUNICH – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa Bayern Munchen memiliki faktor keberuntungan bisa memenangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *