Tuesday , 14 July 2020 3:07
Home / Bundesliga / Peter Bosz Sanggah Adanya Krisis Yang Menimpa Borussia Dortmund

Peter Bosz Sanggah Adanya Krisis Yang Menimpa Borussia Dortmund

DORTMUND – Tampil sungguh buruk dalam beberapa pekan terakhir membuat banyak pihak menilai kubu Borussia Dortmund tengah dilanda krisis internal dalam skala klub.

Sebagaimana diketahui Borussia Dortmund sama sekali belum meraih kemenangan sejak 30 September lalu. Pada tanggal itu, terakhir kali Mario Gotze mencatatkan kemenangan adalah kala mengalahkan Augsburg 1-2. Namun beum diketahui penyebabnya hingga saat ini Die Borussen sama sekali belum mencatatkan kemenangan baik di kompetisi Bundesliga ataupun di kompetisi Liga Champions.

Atas raihan tersebut, Dortmund yang semula menapaki puncak klasemen kini harus berada di peringkat 7, berjarak 10 poin atas Bayern Munchen.

Namun kepala pelatih, Peter Bosz menyanggah telah terjadinya krisis yang menimpa anak asuhnya.

“Saya memiliki banyak sesi setiap pekannya, terkadang hanya kepada bek, terkadang juga dengan semua pemain.” ujar Bosz seperti dikutip Goal internasional.

“Bagi saya sangat penting untuk berbicara intens dengan pemain dan menerima masukan dari pemain lainnya. Saya tidak tahu sesi apa yang hilang seperti apa yang ditulis wartawan, saya pikir itu adalah rapat tim.”

“Kami masih mencari titik balik, kami harus melakukannya sekarang dengan kemenangan, besok kami wajib menang di kandang atas Bremen.”

“Itu adalah pertandingan yang sangat penting dan tahap yang baik pada pertadingan selanjutnya memberikan saya harapan untuk laga kontra Bremen.”

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *